Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa

 nah bagi sobat yang mau nonton film ini di BIOSKOP Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa

Asalamualaikum, aku mau posting film 99 CAHAYA LANGIT EROPA, film terbaru ini akan rilis pada 5 desember 2013, nah bagi sobat yang mau nonton film ini di BIOSKOP, sobat dapat melihat terlebih dahulu review filmnya, disini aku juga akan mendeskripsikan Sinopsis film, trailer film beserta link download film via Indowebster, tapi nunggu link keluarnya dulu ya gann, baiklah eksklusif saja ini beliau SINOPSIS Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa :
Sinopsis Film 99 CAHAYA LANGIT EROPA :Film ini menceritakan pengalaman faktual sepasang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Eropa. Bagaimana mereka beradaptasi, bertemu dengan aneka macam sobat sampai alhasil menuntun mereka kepada diam-diam besar Islam di benua Eropa.

Diangkat dari novel laku karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, film ini mengambil lokasi di 4 negara: Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki).
Info Tersedia
Genre Drama
Rilis 5 Desember 2013 (XII)
Pemeran
Acha Setriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Dewi Sandra, Alex Abbad, Marissa Nasution, Ayse, Nino Fernandez, Fatin Shidqia Lubis
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
500 MB
Link Download Download di Post Terbaru

Trailer Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel