Review Film Hijabers In Love 2014 - Indonesia Movie

 hari sebab admin sibuk mempersiapkan jadwal  Review Film Hijabers In Love 2014 - Indonesia Movie
Review Film Hijabers In Love 2014 - Indonesia Movie daerah Download Film Indonesia Terbaru, kembali lagi sehabis kemaren libur 2 hari sebab admin sibuk mempersiapkan jadwal 17an memperingati kemerdekaan Indonesia, baiklah sebab jadwal udah usai aku akan bagikan review trailer sinopsis film HIJABERS IN LOVE, salah satu film oleh Arrio Rubbik di buat kushus untuk para dewasa indonesia terutama usia Sekolah Menengan Atas (Sekolah menengah Atas) berusia 15-18 tahun. Akan tayang di bioskop sekitaran Awal bulan Septembers, dongeng dramanya cukup menarik mari kita simak yang berikut ini.

Sinopsis Film Hijabers In Love : Ini mengkisahkan wacana masa masa sekolah SMA, seorang cewek gres masuk sma berjulukan Anisa, ia begitu terbuka dan agak tomboy, dala film ini ia sedang memasuki awal sekolah di Sekolah Menengan Atas Tunas Bangsa, dan mendapat teman gres gadis berjilbab berjulukan Jelita yang sedikit pemilu.  Mereka berdua tertarik pada ektra kurikuler Kerohanian islam, Anisa tertarik pada Ananda seorang perjaka ganteng pnggiat Rohis sedangkan Jelita tertarik acara Rohis tersebut.

Anisa secara membisu diam menyukai Ananda, namun Ananda selalu melirik Jelita gadis yang berjilbab, sebab hal itu Anisa menjadi berkeinginan untuk berhijabseperti Jelita, tak usang kemudian ternyata si Jelita sendiri pun menyukai Ananda Juga mereka berdua berlomba bahkan menciptakan persahabatan mereka retak.Keputusan Annisa yang berjilbab dengan alasan yang salah menemukan tantangannya saat ia diterima mengikuti jadwal pertukaran pelajar di Amerika.Akankah Annisa bisa mempertahankan jilbabnya? Bagaimana pula dengan persahabatannya dengan Jelita? Dan apakah rasa sukanya pada Ananda mendapat akhir ? Saksikan Segera di bioskop, jangan hingga ketinggalan yahh

Info Hijabers In Love
Genre Drama Remaja
Rilis 4 September 2014
Pemeran
- Rizky Hanggono
- Andania Suri
- Shawn Adrian
- Vebby Palwinta
- Anbo Onthoceno
- Dedy Miing, Keke Harun
- Linda Nirmala, Jenahara, Piyu
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Segera
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel