Review Film Olga Dan Billy Lost Singapore 2014

Review Film Olga dan Billy Lost Singapore  Review Film Olga dan Billy Lost Singapore 2014

Review Film Olga dan Billy Lost In Singapore 28 Agustus 2014 di Bioskop : Halo,semoga senantiasa sehat buat kita semua, Indonesia-movie21 akan update new film Indonesia Review yakni filmnya Olga Syahputra, presenter sekaligus artis populer ini kini masuk sebagai pemain drama dalam film ini di temani sama adeknya juga serta sahabat setianya yang mau menikah yakni Raffi Ahmad, mereka siap menghibur bersama dengan film drama komedinya ini, bagi para penggemar jangan hingga ketinggalan yahh, nantikan segera link downloadnya hanya disini kawasan Download Film Indonesia Khusus Gratis dan Update Terbaru. Berikut jalan ceritanya, simak sambil ngopi sama makan snack dulu :D

Sinopsis Film Olga dan Billy Lost In Singapore  : Ini menceritakan wacana Olga Syahputra dan adiknya si Billy, sebab lagi rehat dalam pekerjaanya si Olga mengajak Billy ke singapura untuk berlibur bersama temanya juga, Billy teramat senang sebab belum pernah ke Singapura sama sekali, sesampainya disana ia pribadi sujud syukur, orang orang orisinil singapura di sana resah melihat tingkah billy, tingkah noraknya sama kedesaan itu berlanjut hingga di kawasan apartement Olga yang glamor itu, mereka sungguh nampak bahagia.

Suatu dikala Olga bersama temanya mengajak Adiknya itu pergi jalan jalan, tetapi waktu di jalan billy ngilang, ia resah dan tersesat gak tau jalan, Olga syahputra begitu kawatir dan berusaha mencarinya di mana mana, Billy pun bertambah panik sebab uangnya habis, di tengah kebingunganya ia bertemu cewek anggun asal Indonesia berjulukan Anggrek,  ia meminta tolong padanya, dan perempuan itu mau menolongnya, ternyata usang kelamaan mereka semakin dekat, hingga pacar Anggrek yang di singapura merasa cemburu.
Justin berusaha menjauhkan Billy dan Anggrek. Billy sendiri sebetulnya tidak peduli dengan Anggrek, sebab tujuan ia hanya ingin bertemu dengan Olga. Tapi kesannya Billy mulai suka dengan Anggrek.
Bagiamna kisah mereka selanjutnya, nantikan di bioskop pada 28 Agustus 2014.

Info Olga dan Billy Lost In Singapore
Genre Drama Komedi
Rilis 28 Agustus 2014
Pemeran
- Olga Syahputra
- Billy Syahputra
- Syahnaz Shadiqa
- Tara Budiman
- Chand Kelvin
- Edric Chandra
- Raffi Ahmad
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Update Di Artikel terbaru 23 Desember 2014 bahwa link sudah tersedia di artikel terbaru :

DOWNLOAD OLGA AND BILLY LOST SINGAPORE

klik dan Amati Kotak Link Download Lagi, trims
Tips dan Tutorial Download film gak ada gres review

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel