Film Terbaru Grup Musik Noah 2013

mempersembahkan film Noah yang menceritakan wacana kehidupan personil band noah Film Terbaru Band NOAH 2013
Film NOAH700 Pictures, Berlian Entertainment, Musica Studio's mempersembahkan film Noah yang menceritakan wacana kehidupan personil band noah, ariel sang vokalis berperan utama dalam film ini, nih temen temen para ans Noah band yang pengen tahu bagaimana perjalanan band ini bisa tenar dan melejit di tanah air Indonesia,, dari banyak duduk kasus yang terjadi dan panjangnya dongeng dari tiap personil band ini, bisa bertahan hingga ketika ini, karyanya sudah banyak membantu perkembangan musik Indonesia, sepakat pribadi saja, ini aku sediakan review, trailer, sinopsis beserta link download film NOAH 2013 

Sinopsis Film NOAH 2013 : Peterpan ialah sebuah nama yang harus mereka relakan ketika kedua anggotanya Andika dan Indra tidak lagi mempunyai visi yang sama dengan Ariel, Lukman, Uki dan Reza. Dua ahad sebelum nama NOAH dikumandangkan, sebuah kelompok musik mengalami ketika terberatnya ketika Ariel sang Vokalis harus mendekam di penjara tanggapan tuduhan keterlibatannya dalam masalah video.

Kepergian sang vokalis tidak hanya menawarkan impact pada band dan setiap personilnya, kepercayaan mereka teruji. Berada di puncak kejayaan ialah bab dari perjalanan hidup mereka, dan mereka jatuh. Kekuatan Noah sebagai sebuah keluarga tidak selamanya gampang dengan ketenaran.

Kru-kru yang bekerja di bank hingga menjadi supir angkot demi menunggu keluarganya bersatu kembali. Kehadiran sosok David dan vonis penyakit yang dideritanya menciptakan Noah bersatu dan menjadi lebih besar lengan berkuasa dari sebelumnya.

Keyakinan bahwa bab yang hilang itu akan kembali dan keluarga itu mempunyai kesempatan lagi untuk menjadi besar, bahkan lebih besar dari sebelumnya. Keyakinan itulah yang menciptakan mereka berjalan. Kepercayaan dimana pada ketika kita sudah berada di titik terendah, hanya ada satu jalan yang bisa dilalui. Yaitu jalan kembali ke atas!

Info 700 Pictures, Berlian Entertainment, Musica Studio's
Genre Drama, documentary, music
Rilis 14 November 2013
Pemeran
Ferry Ardiansyah - Dani
Albert Halim - Itol
Abdurrahman Arif - Cheppy
Gary Iskak - Gary
Nadia Vella - Dinda
Kualitas Gambar
TRip
Size
300 MB
Link Download Download

New Update 26 Maret 2016 :

TVRip : Openload

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel