Download Film Pukulan Janjkematian 2014

 ini merupakan film actin dan dramatis orisinil buatan Indonesia Download Film Pukulan Maut 2014

Sinopsis film Pukulan Maut 2014 : ini merupakan film actin dan dramatis orisinil buatan Indonesia, efek dan actingnya sungguh menawan dan luar biasa film ini mensajikan action action keras layaknya film luar negeri (barat), kini di postingan ini film Pukulan Maut sudah tersedia link downloadnya gratis hanya di blog indonesia-movie21.blogspot.com DOWNLOAD FILM INDONESIA, sebelumnya saya juga sudah share film ini, namun link nya belum tersedia, film ini trmasuk film bioskop terbaru di tahun 2014, sudah nonton di bioskop? bagi yang belum silahkan comot disini filmnya di jamin seru dan rekomendasi admin. Berikut sinopsis Pukulan janjkematian 2014

Film ini menceritakan wacana persahabatn, 1 cewek dan 2 perjaka pershabatan 3 orang ini di mulai sejak mereka menjadi pasien di rumah sakit jiwa, mereka bertiga berjulukan Key, Aldo dan Joe, dengan alasan dan latarbelakang yang sama mereka menjadi sahabat. Diantara ketiga orang tersebut punya latar belakang yang berbeda beda sebelum mereka masuk rumah skt jwa itu,   Key perempuan anggun dan anggun ini telah menikah sebelumnya, kelaurga mereka berpecah belah alasannya yaitu ada dilema kehidupan Key sebelumnya begitu menyakitkan bahhkan ia hampir membunuh selingkuhan mamanya yang hannya di ketahui dirinya.                                     

 Kemudian Joe ia dulunya yaitu seorang pecandu obat terlarang sebut sja Narkotika, alasannya yaitu sahabt dekatnya mati alasannya yaitu narkoba Aldo menjadi shock menyerupai tidak mau menerimanya bahkan menyangkal bahwa narkotika yaitu penyebabnya. Dia strees berat dan mengira bahwa sobat nya menjadi kaktus bonsai yang selalu di bawa Aldo kemana mana sekarang.             
Dan yang terakair yaitu Aldo ia orang yang tampan ia stress alasannya yaitu keinginanny dan cita cita tulusnya tdak tercapai, ia inigin jadi musisi spektakuler namun terhambat oleh keterbatasan dirinya kemudian pada akirnya menjadi tuna rungu. Dipimpin oleh Key seseorang yang normal dari RS jiwa mereka kemudian melarikan diri. Diperjalanan mereka menemukan jenazah perempuan dengan uang yang banyak kemudian mengambil uangnya tanpa memperdulikan jenazah yang ada dikoper itu 
Disini mulai adegan actinnya, saat sekelompok orang tiba yang hendak mengambil uang kemudia key mempertahankannya insiden itu di motel yang gres mereka datangi. Dalam pertarungan yang usang Aldo Joe dan Key mati tragis alasannya yaitu saling berkelahi pukul kemudian Key yang normal berusaha meloloskam diri, namun bos gerombolan itu dateng dan meyuruh menembak mati key , key terkena tembakan dan mati, sebentar kemudian terjadi kisah memilukan dimana Key itu yaitu anak dari bos besar itu sendiri, Ayah Key menyesal.

Download dan simak trailernya semoga lebih seru, laporkan dikomentar bila link rusak, maju terus perfilman Indonesia jaya dan Hidup Indonesia.

Info PUKULAN MAUT
Genre Action, Drama
Rilis 9 Januari 2014
Pemeran
- Munajat Raditya
- Sunny Pang
- Ray Sahetapy
- Krisna M.wibowo
- Maxime Boutier
- Kaemita
- Monique Henry
Kualitas Gambar
DVDRip x264 – BCRG
Size
300MB
Link Download BillonUpload
Tusfile
Shockshare
Pass: riankuni
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat
*Laporkan bila link bermasalah dengan memberi komentar

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel