Film Terbaru Modal Dengkul 2014

 film bergenre komedi dan romance ini diperankan oleh  Film Terbaru Modal Dengkul 2014
Modal Dengkul merupakan film indonesia terbaru, akan rilis di bioskop tanggal 24, film bergenre komedi dan romance ini diperankan oleh mall klender yang cukup menarik, film modal dengkul dengan mall klender akan rilis di hari yang sama, temen temen dapat melihat review sinopsis dan trailer kedua film ini film indonesia hanya di indonesia-movie21

Sinopsis Film Modal Dengkul : Dari judul filmnya ane sedikit tahu wacana temanya, yaitu oarang yang tanpa modal dapat sukses, dapat di bilang cuman modal dengkul. Dan dari film ini adalaah menceritakan wacana seorang perjaka pemalas yang gajinya pas pasan, namanya yaitu JODI, ia bekerja di sebuah perusahaan sudah 3 tahun tak mengalami perubahan, gajinya yang sedikit cuman pas buat makan doang. Karena sering malas Jodi kesannya di pecat dari perusahaan itu.

Tersaat jodi bingung dan semakin terpuruk akan kehidupannya sekarang, ia bertemu dengan geng lamanya, dan geng lamanya itu memperlihatkan kerja kepada Jodi, ia di tawari perkerjaan untuk Male Terapist, artinya terapi pemijat buat pria, alasannya yaitu keaadaan yang mendesak dan terpaksa di ikut di dalamnya ia jadi karyawan male terapist. lalu Jodi semakin nyaman dengan pekerjaanya, dan menciptakan terapi juga buat perempuan.

Ketika ia bekerja, ia mendapat pelangganya perempuan kaya berjulukan Anet, Anet sering sekali mampir ketempat Jodi untuk terapist. Sejak ketika ituu Jodi serasa semakin kaya karna uangnya udah banyak, kemdian ia ketemu sama pelayang yang bagus namanya Dianka ia bahkan kini sudah berpacaran dengan Dianka,  Hubungan Jodi di ketahui Anet, dan bagaimana perilaku anet mengetahui Jodi ? dan apa yang terjadi pada perjuangan terapi jodi ? saksikan segera di bioskop Indonesia 24 April 2014.

Info Modal Dengkul
Genre Comedy Romance
Rilis 24 April 2014
Pemeran
- Rully Fiss
- Aline Adita
- Dallas Pratama
- Henky Solaiman
- Rommy Sulastyo
- Yati Surachman
- Sonya Fatmala
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Baru Tersedia 25 September 2014 di postingan artikel terbaru
[Download Modal Dengkul]
Tips dan Tutorial Download film -

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel