Film Terbaru Sarang Hantu Jakarta Juni 2014

Sinopsis Film Sarang Hantu Jakarta Horor Indonesia Juni  Film Terbaru Sarang Hantu Jakarta Juni 2014

Sinopsis Film Sarang Hantu Jakarta Horor Indonesia Juni 2014 : David mempunya istri dan satu anak, ia sudah bertempat tinggaal sendiri, ia orang muda yang sukses bahkan hampir tidak ada kekurangannya kini ia hidup kaya istrinya juga manis dan baik hati, Benta yaitu anak pertamanya,

Namun di balik itu semua ada abnormalitas keanehan lain dalam rumahnya, ibarat penampakan setan dan hhantu hantu ibarat pocong kuntilanak sering tampak di rumahnya namun istri dan anaknya yang baik hati belum melihat bencana aneh itu sebab si David juga berhasil meyakinkan mereka, awalnya si Selva istri david juga sdah di ceritakan oleh pembantu pembantunya, namun ia tidak percaya kalo david tidak membilanginya, Kebenaran akan hantu itu benar2 faktual bahkan pembantu pembantu David kabur sebab tidak betah dengan hantu2 dalam rumahnya.

Suatu Hari Benta hilang dalam rumahnya, David dan Selva bingunng mencarinya, ternyata benta di sembunyikan oleh hantu dalam rumahnya, dan jadinya selva benar benar percaya akan kisah pembantunya dahulu, tetang hantu dan penampakan dalam rumahnya itu juga yang menciptakan Benta soks sebab di sembunyikan hantu tidak jelas, lalu Selva mencari tahu asal undangan hantu itu.

kemudia belakangn ini  misteri itu terungkap bahwa hantu2 yang menggangu david dan keluarganya yaitu arwah mantan mantan pacar David yang mati tidak masuk akal ibarat bunuh diri dan kecelakaan, sebab memang dahulu David yaitu seorang perjaka playboy yang mapan dan ceroboh ia juga populer di kalangan cewek2, kebanyakan mantan2 david mati sebab sakit hati di putus david ada yang gantung diri, berkelahi mobil, pengguguran dan lain lain mereka semua tiba utk menuntut David, Bagaimana nasib david dan keluarganya ? sanggupkah mereka bertahan ? dan bagaimana dengan tuntutan hantu hantu itu yang mengnginkan David juga mati ? nantikan di bioskop 5 Juni 2014. By Indonesia-Movie21.blogspot.com, terimakasih.

Info Film Sarang Hantu Jakarta 2014
Genre Horror
Rilis 5 Juni 2014
Pemeran
 Bella Shofie
- Meidian Maladi
- Farhat Abbas
- Baby Margaretha
- Nivita Sari, Jenny Cortez
- Dewi Bethy
- Untung Blangkon
- Wanabut, Purwaniatun
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download SUDAH TERSEDIA DI POSTINGAN TERBARU BERKUALITAS DVDRIP

 Download Sarang Hantu Jakarta


Amati Kotak Link Downloadnya Lagi, Terima Kasih
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel