Film Bajaj Bajuri The Movie 2014

BAJAJ BAJURI. Sinopsis Bajaj Bajuri The Movie : Bajuri merupakan pemain utama dalam film ini, diperankan oleh Ricky Harun pekerjaan setiap harinya sebgai sopir Bajai beliau berkarakter lucu dan romantis, Akir ini beliau mendapat kesialan yang besar, beliau di gusur dari rumahnya sebab persengketaan tanah, emak menuduhnya bahwa beliau akan kawin lagi,kemudian di bak pemancingan secara tak sengaja menjatuhkan bom yang ia sanggup dari temanya. sempat di tuduh teroris juga ketika ia menaruh tas bomnya di depan bank ketika hendak mengambil uang.

Nasib sial menimpa beliau lagi, ketika ia mengetahui ceweknya si Oneng dan Emak di culik, beliau begitu panik dan bergegas hendak menolong mereka, dalam perjalanan bersmpangan dengan Emak yang sudah berhasil lolos, namun ceweknya si Oneng belum lolos dari perampok  lalu beliau di sandera dan dimintai tebusan. EHh sesudah si BAJURI berhasil susah payah mendapat uang untuk membayar tebusan si Oneng dan Oneng berhasil lolos beliau justru di lawan Oneng dan Emak.nya, Emaknya tiba2 murka sebab si BAjuri akan kawin lagi dan di buru polisi, begitu juga si Oneng yang mengetahui akan hal itu.

Bajuri benar benar sial, beliau tidak melaksanakan hal itu, dan berusaha utk membuktikannya, Bajuri pun memutuskan untuk mencari Sahili. DIa mencari ke pesta ijab kabul anak Pak RT, semoga sanggup menjelaskan ke polisi bila dirinya bukan teroris. Bagaimana Bajuri sanggup menunjukan cintanya terhadap Oneng, dan sayangnya terhadap Emak? Saksikan di bioskop pada lebaran bulan depan 2014.
Info Bajaj Bajuri The Movie
Genre Komedi, Romantis
Rilis LEBARAN
Pemeran
Ricky Harun
    Eriska Rein
    Meriam Bellina
    Muhadkly Acho
    Dimas Gabra
    Aqshal Pradana
    Nova Eliza
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download SUDAH TERSEDIA DI POSTINGAN TERBARU BERKUALITAS DVDRIP

 Download Bajaj Bajuri DVDRip


Amati Kotak Link Downloadnya Lagi, Terima Kasih
Tips dan Tutorial Download film -

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel