Film Indonesia Diaspora Cinta Di Taipei 2014 Terbaru

  beserta Link download film terbaru segera Film Indonesia Diaspora Cinta di Taipei 2014 Terbaru Sinopsis Film Diaspora Cinta di Taipei beserta Link download film terbaru segera, ini merupakan film drama terbaru akan rilis bulan juli 2014 tepatnya tanggal 3, berikut  aku akan mengulas lebih lanjut mengenai sinopsis review dan trailer film indonesia ini.


Sinopsis Film Diaspora Cinta di Taipei : Anton semasa kerjanya ia sering berbahasa mandarin, semenjak ia sekolah dulu ia suka bahasa mandarin, makannya di di juluku si mandarin, atasan anton begitu tertarik dengan bahasa aton, ia di suruh untuk memperdalam ilmu mandarinya ke TAIWAN, Anton begitu bahagia sekali di tawari atasanya untuk bersekolah di Taiwan dengan di biayai full hingga lulus, Dia juga bahagia sebab negeri Taiwan merupakan negara romantis dan memiliki gedung tertinggi ke 2 dunia Taipei 101 sebelum ia berangkat meninggalkan istrinya, ia berjanji untuk setia pada Jelita, sang istri tercinta. sang istri tidak begitu yakin dengan anton sebab ia dulu playboy namun anton berusaha meyakinkanya.
Sesampainya di Taipei City Of Taiwan, ia masih begitu lugu untuk mengenali negeri ini, Namun ternyata disana Anton banyak menjumpai warga Indonesia, ia begitu bersemangat sebab ada banyak cewek yng di sana juga kuliah dan bekerja, dalam fikiran pendekanya ia berniat untuk berselingkuh dan mencari cewek anggun dan kaya di taiwan, Di KAmpusnya yang gres ia mulai untuk mengakrabkan diri dengan taiwan dan mandarinnya, ternyaata disana juga bnyk warga indonesia lalu ia sanggup teman berjulukan Bejo. Bersama bejo ia mulai melancarkan agresi aksinya untuk memikat wanita.ternyata agresi aksi Anton banyak memakan korban terutama perempuan kaya selain kepuasan biologis ia juga memeras uang dari perempuan tersebut.

Beberapa korban Sri , Anti, Nanik mulai bekerja sama melawan Anton. Mereka mencari cara untuk menghentikan langkah Anton. Namun disini Anton mulai mengetahui dan berusaha keras dengan Bejo untuk mengelabuhi dengan cara mereka, Petualangan sensasional Anton yang terinsipirasi dari Kisah Nyata WNI di Taiwan tersebut harus terhenti dengan tragis akhir buah perbuatan yang tak disadarinya.., bagaimana dongeng anton dan bejo selanjutnya ? apakah istrinya mengetahui perbuatan anton yang biadab itu, SAKSIKAN segera di BIOSKOP pada 3 JULI 2014. 
Info Diaspora Cinta di Taipei  
2014
Genre Drama Remaja
Rilis 3 Juli 2014
Pemeran
- Jonathan Frizy
- Livy Andriany
- Jill Gladys
- Afdhal Yusman
- Rico Karindra
- Tizza
- Krisni
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Upcomming | Here
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel