Review Film Tumbal 97 2014 Horor Indonesia

 maaf saudara saudara terlambat menawarkan info Review Film Tumbal 97 2014 Horor Indonesia

Review Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 2014 - Indo Movie update lagi, maaf saudara saudara terlambat menawarkan informasi, tap damai saja, film yang akan aku update ini masih tayang di bioskop, aku terlambat menawarkan ini sebab sedang maitenance blog ini, ceritanya aku buat penemuan terbaru di sajian navigasinya, silahkan lihat sendiri hasilnya biar sanggup membantu untuk menggali info mengenai Film Indonesia disini, sebab memang aku fokuskan untuk film indo, ke cukup kata pengantar dari aku pribadi saja yang udah tidah sabar berikut ini review sinopsis dan trailer film ini

Sinopsis Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 2014  : Menceritakan seorang berjulukan KEMAL yang dikala ini berusia 17 tahun, ia yaitu pelajar SMU di Samarinda pemuja perempuan tercantik,karena jalan fikirnya sulit di tebak ia menjomblo terus dan banyak di tolak cewek dengan banyak sekali alasan yang kurang logis dan lucu juga, dikala ini ia mendambakan Raisya cewek tercantik di sekolahnya namun ia sudah punya perjaka berjulukan Nanda yang juga ganteng banget, sebab itu ia  harus berduel dengan Nanda.

Sebelum duel Kemal berlatih keras dan terus mencari inspirasi mengalahkan Nanda, akhirnya dikala hari pertarungan ia menang dengan akalnya itu, ia pun menembak Raisya Namun  Raisya justru menolaknya sebab ia tidak menyukai keagresifan Kemal. Sepertinya memang sudah nasib Kemal, hingga dikala Kemal lulus dan berpisah sebab ia mendapati masuk ke PT Kesenian di Jakarta, insiden terulang kembali, ia jatuh cinta dengan cewek di kampusnya yang paling cantik, namun bodohnya ia di tolak lagi.

Ia mulai berputus asa dan temanya membujuknya untuk menghibur diri ke program Stand Up Comedy, disitu ia mendapat inspirasi untuk sanggup populer menjadi pelawak dan mendapat perhatian banyak cewek, ia memulainya dengan mengikuti audisi, Apakah Kemal berhasil menjadi juara Stand Up Comedy? Apakah Kemal berhasil mewujudkan impiannya mendapat perempuan yang diidamkannya? atau justru Kemal kembali gagal dalam hal percintaannya? Saksikan di bioskop seluruh Indonesia, semenjak 23 Oktober 2014 sudah tayang, terima kasih.

Info Tak Kemal Maka Tak Sayang
Genre Drama
Rilis 23 Oktober 2014
Pemeran
- Kemal Palevi
- Laudya Cynthia Bella
- Ajun Perwira
- Rayi Putra
- Joe P. Project
- Jovial Da Lopez
- Hifdzi, Andovi
- Gofar Hilman
- Aida Alifisina
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Tersedia Di Postingan Artikel Terbaru 
[Download Tumbal 97 ]
Lihat kotak download lagi..
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel