Film Duel The Last Choice Review Terbaru 2014


Film Duel The Last Choice Review Terbaru 2014 - Ini merupakan salah satu dari daftar film indonesia yang rilis Sepetember 2014, tentunya sudah di nanti nanti di bioskop alasannya ialah rilis tanggal 18 mendatang, buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan, film action ini di sutradarai oleh Willy Doza yang sekaligus menjadi produser, ini ia cuplikan plot kisah film DUEL.

Sinopsis Film DUEL : Igo ialah seorang preman pasar dulunya, ia kini menjadi penjual telor di cinere, dikala sedang berjualan tia tiba muncul Joe berandal musuh usang dikala di masih preman dulu, terjadi keributan yang tak terkendali di pasar, hingga Joe Bandit cedera pada kakinya kemudian di tangkap polisi alasannya ialah menciptakan keonaran. 3 Tahun berlalu...

pasar cinere menjadi objek persyutingan,suasana norma kembali. Preman gres pun beraksi mereka ialah Rocky, Dimas, dan Jack. Igo seorang mantan preman masih berjualan ia berubah semakin remaja tidak menyerupai dulu.masalah muncul kembali si Jack muncul menagih setoran praman di Igo, Igo mencoba bersabar dan tak memberi respons meski selalu dipaksa bahkan di hajar. Dimas temannya menghentikan Jack.

Ternyata Dimas punya kekerabatan duluya dengan Igo,istri Igo ialah ibu kandung Dimas, ia amat kecewa dengan Igo yang merupakan ayah tirinya yang tak berkhasiat itu, ia tidak dapat menjaga ibu dimas yang menjadikan tewas.

Disisi lain Rocky Bos Dimas yang mempunyai pacar berjulukan Vina. Ternyata belakang layar Vina menaruh hati kepada Dimas alasannya ialah perilaku Dimas yang Simpatik tidak menyerupai teman-teman preman lainnya. Hubungan gelap asmara antara Vina dan Dimas menyulut kemarahan Rocky sehingga mereka yang awalnya mitra kini menjadi lawan.
Info DUEL
Genre Action Martial Art
Rilis 18 September 2014
Pemeran
- Willy Dozan -as- Igo
- Leon Dozan -as- Dimas
- Regina Wulandari -as- Vina
- Chintya Ramlan -as- Joy
- Fendy Pradana -as- Komandan Herman
- Rio Desta Rengga -as- Rocky
- Rohim -as- Joe
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Tersedia di Artikel Terbaru
update Juni 2015, berikt linknya :

Download Film Duel The Last Choice

Amati kotak downloadna lagi
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel