Review Kuntilanak Ciliwung 2014 Horor Terbaru

 sebelumnya sempat bagikan film drama yg kisahnya anggun yaitu  Review Kuntilanak Ciliwung 2014 Horor Terbaru

Review Kuntilanak Ciliwung 2014 Horor Terbaru - Film Indonesia yak kali ini ialah film horor, sebelumnya sempat bagikan film drama yg kisahnya anggun yaitu Strawberry Surprise bersamaan dengan film ini akan tayng bioskop 9 Oktober 2014 jadi sobat penggemar silahkan baca review film indonesia horor Kuntilanak Ciliwung berikut ini
Sinopsis Film Kuntilanak Ciliwung : Flora gadis 19 tahun sedang tertekan keadaan hidup, ia tidak main main menuliskan status facebook yaitu 'Aku Ingin Mati' pacarnya (Danu) pun heran begitu gelisah lalu mendatangi Flora, Danu menerka bahwa tanaman sedang tertekan sebab punya Ibu single yang begitu over padanya, Danu pun menemui Flora bersama temannya dan berusaha menghiburnya, di temani oleh dua sahabat mereka, Bella dan Marcell untuk menginap di rumahnya yang sedang sepi, sebab orangtua Danu sedang pulang kampung. Mereka aben api unggun di tepi sungai ciliwung dan membuatkan cerita, kali ini ceritanya ialah wacana horor, danu pun menceritakan wacana kuntilanak yang tinggal di sungai itu, temanya begitu antusias dan takut.

Kejadian mengerikan pun terjadi, tanaman secara impulsif kejang dan mengeluarkan buih seakan akan kesurupan di tekak setan. temanya panik dan sehabis itu jadinya tanaman meninggal, Danu tidak mau ambil resiko aturan dan tetapkan untuk membuang jenazah tanaman biar tidak tertangkap berair semua orang dan bersama temanya ia menyimpan diam-diam itu.Kehidupan Danu dan temanya yang menyimpan rahsia itu pun merasa tidak tenang, mereka ketakutan sebab arwah tanaman gentayangan, bahkan akun facebook tanaman status fanpage Bella. Bela begitu terkejut dan histeris tidak menyangka bahwa tanaman yang mati dapat berkomentar di fb. Bella kaget dibuatnya. Windi (18 tahun) adik Flora yang juga mahasiswi di kampus Bella, menyindir Bella yang tampaknya menikmati popularitasnya. Kehidupan Windi dengan ibunya, Nelly (45 tahun) menjadi tidak serasi sejak Flora meninggal. Apa bekerjsama misteri yang terjadi, bagaimana kisah selanjutnya saksikan di bioskop pada 9 Oktober 2014 mendatang.

Info Kuntilanak Ciliwung
Genre Horor
Rilis 9 Oktober 2014
Pemeran
- Celopatra Djapri
- Gampo Iswardana
- Chant Felicia
- Ferly Putra
- Rya Nightingale
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Bioskop, nantikan disini linknya sehabis rilis
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel