Review Film Kota Renta Jakarta 2014 Horor Indo

Akhir tahun ini memang banyak bermunculan banyak film horor Review Film Kota Tua Jakarta 2014 Horor Indo
Review Film Kota Tua Jakarta 2014 Horor Indo -Akhir tahun ini memang banyak bermunculan banyak film horor, alasannya memang di Negara Indonesia ini film lokal yang paling diminati banyak orang ialah film horor, Indonesia-Movie21 juga tidak ketinggalan untuk memperlihatkan isu akurat, selain poster sinopsis dan trailer resminya Indonesia-Movie21 juga menghadirkan link downloadnya sehabis Tersedia. Film instruksi sutradara Ivander Tedjasukmana bersama dengan Studio Sembilan Production akan mengangkat dongeng misteri yang cukup angker serta sudah tidak ajaib lagi bagi penghuni kota Tua Jakarta kota terbanyak penduduknya di Indonesia ini yang juga sekaligus Ibu Kota Negara Indonesia bersama dengan misteri misteri horor gaib di dalamnya, di tagline anda sanggup mengetahuinya yaitu terdapat goresan pena "Horor Urban Legend" yang artinya Horor di Kota Legenda yang sudah populer dan ternama yaitu Jakarta. Berikut ini jalan dongeng singkatnya :
Sinopsis Film Kota Tua Jakarta 2014 :  Sebuah kelompok mahasiswa mengadakan acara orientasi, mereka mendapati lokasi yang sepi dan sangat cocok untuk melaksanakan acara disini (harapan mereka) , Dara seorang cewek salah satu dari mereka mempunyai keahlian melihat hantu, pada suatu malam datang ia melihat penampakan sahabat kuliahnya sendiri, kemudian dari situ sahabat sahabat Dara tahu dan mulai ingin tau untuk mencari tahu penyebabnya.
Upaya mereka menuaikan hasil, mereka mengetahui bahwa hantu itu ialah Ade yang telah beberapa hari lalu, ia hilang di daerah kota tua. Sesaat mereka mencoba mencari tahu, sekelompok mahasiswa ini pun mulai menerima gangguan-gangguan misterius dari sesosok hantu mengerikan dan banyak sekali, menambah ketakutan mereka saja. Teror itupun berujung tragis salah satu temanya mati mengenaskan, kemudian keadaan semakin tegang dan mengerikan sehabis DAra mengetahui misteri kematian Ade, Bagaimana ujung ceritanya ? aoakah mereka selamat ? misteri apa yang mengakibatkan ADE mati ? saksikan di BIOSKOP INDONESIA 6 November 2014.
Info  Kota Tua Jakarta
Genre Horror Urban Legend
Rilis  6 November 2014
Pemeran
- Ajun Perwira
- Kirana Larasati
- Imey Liem
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Belum Tersedia

Langganan Artikel Di Fanspage Facebook Indonesia-Movie21 Terbaru Disini

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Video Trailer Youtube :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel