Review Film Rock N Love 2015 Terbaru


Review Film Rock N Love 2015 Terbaru - Jadwal Bioskop Indonesia hari ini tgl 29 Januari 2015 akan tayang film Rock N Love (Film Drama Musical Indonesia) dipersembahlkan Appolo pictures  yang akan membawa kisah wacana drama berilmu balig cukup akal cinta persahabatan band KOTAK. Bagi para fans penggemar kerabat kotak jangan lupa ya untuk nonton nih film di bioskop pokoknya seru abiss, dan rugi kalo gak nonton, buktikan bahwa lo kerabat kotak.

Sinopsis Film Rock N Love :  Perjalanan dan rintangan KOTAK di mulai semenjak mereka lolos selleksi dan terpilih ke panggung musik rock Jakarta Distortion Wave. DI level ini mereka mendapati Saingannya,  yaitu The Rebel Youth, yang berusaha menghalangi langkah mereka. Kotak berusaha menghindari konflik yang selalu dipercikkan oleh Rotor (Ganindra Bimo), motor The Rebel Youth.

Masalah kembali muncul, ada anggota Kotak yang punya duduk masalah asmara. Cella patah hati alasannya ialah relasi cintanya dengan Nadira Alfie tidak disetujui orangtua Nadira. Tantri mengalami kebuntuan alasannya ialah komunikasi yang tidak lancar dengan Robin (Vino G Bastian). Sedang Chua merasa terganggu alasannya ialah Mas Bagus (Dicky Otoy), fans fanatik Kotak, terlalu garang mendekatinya. Saksikan di bioskop kini juga.

Info Rock N Love
Genre Drama, Musical
Rilis 29 Januari 2015
Pemeran
Tantri Kotak, Chua Kotak, Cella Kotak, Vino Bastian, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Erwin Moron, DJ Una, Reynold Hamzah, Spencer Jeremiah
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan info link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Video Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel