Review Film Nada Untuk Asa 2015 Indo Movie


Review Film Nada Untuk Asa - Film drama akan banyak muncul di awal februari ini,film ini  tayang bioskop bersama film Janji Hati Arliando namun lebih duluan satu hari yaitu tanggal 4 Februari 2015, namun sedikit berbeda dengan film ini, bila di film Janji Hati membawa kisah drama cintaa romantis anak muda zzaman kini ini bila film ini (Nada Untuk Asa) ialah drama yang menceritakan kisah kehidupan pasangan yang sudah berkeluarga yang mengidap virus HIV, ingin tau dengan ceritanya berikut ini akan saya berikan. Review Film Nada Untuk Asa Indo Movie

Sinopsis Film Nada Untuk Asa : Nada ialah nama seseorang wanita yang sudah memiliki 3 anak, anak yang pertama ialah Asa (Acha Septriasa), suami Nada meninggal dunia alasannya terkena penyakit Kanker, Adik ipar Nada selama ini meragukan sesuatu terhadap suami Nada yang mninggal itu.ia mengajak Nada untuk cek HIV, ternyata Nada terbukti bahwa dia mengidap virus Hiv/AIDS, dia sungguh tak menyangka dia sanggup mengalami virus tersebut, sehabis di selidiki ternyata dulu suaminya lah yang terkena dahulu, dia tertular semenjak suaminya dulu pernah berafiliasi dengan orang lain.bahkan anaknya Asa tertular oleh Ibunya juga. Semenjak itu informasi mengenai Nada tersebar luaskan.

Keluarga dari suami nada mengetahui, mereka merasa bersalah dan mendapatkan Nada, namun dari keluarga Nada sendiri lah yang tidak mendapatkan nada. mereka takut akan virus mematikan itu, yang menciptakan nada down dan sakit hati, Ketika sudah besar, Asa juga menerima perlakuan menyerupai ibunya. Ia dipecat kantornya dikala orang-orang mengetahui bahwa dirinya pengidap AIDS. Asa santai, sudah terlalu biasa mendapatkan perilaku menyerupai itu. Tapi dia mulai gelisah dikala dia benar-benar jatuh cinta pada Wisnu (Darius Sinathrya), dan laki-laki itu juga mencintainya., ingin tau dengan film ini, saksikan di bioskop sekrang juga semenjak 4 Februari 2015.

Info Nada Untuk Asa
Genre Drama
Rilis 4 Februari 2015
Pemeran
Acha Septriasa, Darius Sinathrya, Marsha Timothy, Wulan Guritno, Mathias Muchus, dll
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film

Video Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel