Review Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 Bioskop

 sudah pastinya anda yang sering tiba dan berlangganan disini sudah mengerti bagan blog  Review Film 7 Hari Menembus Waktu 2015 Bioskop

Film 7 Hari Menembus Waktu - Tak Terasa sudah hampir 2 tahun blog ini menemani anda semua, sudah pastinya anda yang sering tiba dan berlangganan disini sudah mengerti bagan blog ini dari layout hingga mengerti mngenai peta situsnya, jadi jangan hingga ketinggalan info ya, sebentar lagi juga mau bulan puasa, niscaya akan banyak film religi indonesia yang akan bermunculan juga hayoo yang masih punya hutang segera di byar sebab bulan ramadhan akan jatuh sebentar lagi, film ini berjudul 7 Hari Menembus Waktu akan tayang di bioskop mulai 28 Mei 2015 bergenre drama yang mengisahkan seoarang perempuan yang sanggup menembus lorong waktu sebab suatu hal. Berikut sedikit cuplikannya :
Sinopsis Film 7 Hari Menembus Waktu : Marisa seorang cewek yang masih bersekolah yang merasa hidupnya sempurna, mempunyai cinta dari seorang pemuda terganteng di sekolah dan juga orang renta bahkan banyak temen bersahabat yang menyayanginya, namun semua hal keadaan berubah dikala Michael pacarnya memutuskannya dan menentukan berdamping dengan selina cewek lain, Hidup Marisa berubah 100 persen, ia gampang murka dan begitu sensitive lalu menjauhi orang lain, di tengah perjalanan memilukan itu ia mendapati lukisan antik di sekitar sekolahnya, Ia tidak sengaja memohon kepada lukisan itu untuk membawanya pergi ke kehidupan baru: tanpa Michael dan Selina. dan Sesuatu mulai terjadi, tiba2 marisa masuk ke jaman dulu, tepatnya pada thun 1994. Untuk sanggup kembali ke tahun 2015, dalam waktu tujuh hari Marissa harus mengubah semua perilaku buruknya. Marissa juga harus membantu Wiliam (Teuku Rassya) melaksanakan tiga hal penting: melawan Ben , mendapat hati Cleo , dan berbaikan dengan Tante Sarah . Bagaimna dongeng Marisa selanjutnya, nantikan di bioskop seluruh indonesia mulai 28 Mei 2015.

Info 7 Hari Menembus Waktu
Genre Drama
Rilis 28 Mei 2015
Pemeran
Teuku Rassya, Anjani Dina, Amanda Rawles, Cicio
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan info link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film Link Download Menyusul Ya Sob

Video Trailer :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel